Would You Like to be My Friend?

Harga : Rp. 80.900
Buku "Would You Like to be My Friend?" hadir tidak hanya untuk menghibur, tapi juga mendorong kemampuan berbahasa dan pemecahan masalah bagi Si Kecil. Dongeng penuh imajinasi dapat meningkatkan rasa ingin tau dan kreativitas Si Kecil, juga dapat membangun etika, empati, dan toleransi, serta mengasah ketangguhan dan jiwa kepemimpinannya sejak dini.

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

Ajak Si Kecil hargai perbedaan melalui dongeng seru! Aktivitas ini terbukti mencerdaskan kognitif & emosional sekaligus!

Buku “Would You Like to be My Friend?” hadir tidak hanya untuk menghibur, tapi juga mendorong kemampuan berbahasa dan pemecahan masalah bagi Si Kecil. Dongeng penuh imajinasi dapat meningkatkan rasa ingin tau dan kreativitas Si Kecil, juga dapat membangun etika, empati, dan toleransi, serta mengasah ketangguhan dan jiwa kepemimpinannya sejak dini.

SINOPSIS:
Di halaman rumah Kakek Sur dan Nenek Sri, ada Bunga Matahari yang tumbuh tinggi dengan mahkota kuning berseri. Bunga Matahari merasa dialah bunga yang paling cantik dan juga kuat. Suatu hari, Dandelion yang mungil dan tampak rapuh itu bertanya, “Bunga Matahari, maukah kamu berteman denganku?”
Wah, kira-kira apa, ya, jawaban Bunga Matahari? Apakah mereka dapat berteman, meski mereka memiliki perbedaan?

MANFAAT:
✅ Mengajarkan empati dan hargai perbedaan
✅ Mendukung perkembangan bahasa, kreativitas dan imajinasi, sosial emosi
✅ Mencerdaskan kognitif dan emosional
✅ Asah ketangguhan dan jiwa pemimpin sejak dini

SPESIFIKASI:
Bahasa: English
Usia: 3+
Bahan: Boardbook
Halaman: 28 lembar
Ukuran: 23cm x 23cm x 4cm

Author: Rizki Ayu W. P.
Illustrator: Ismedy Prasetya
Aesthetic – Poetic Writer: Natalia Marhum
Editor: Grace Sameve (Child Psychologist), Mesty Ariotedjo (Pediatrician), Gianti Amanda (Montessorian & Early Childhood Expert), Reda Gaudiamo (Children’s Book Author), and Tentang Anak team.

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *