Saat Kau Terluka Karena Rasa Percaya

Harga : Rp 54.000

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

“Kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali kamu remas, kusutnya tidak akan pernah bisa kamu luruskan kembali.”

Pernah mengalami sakitnya dikhianati? Apa jadinya jika kepercayaan yang kamu berikan kepada seseorang itu justru menghancurkan hidupmu? Lebih-lebih jika itu adalah orang yang paling dekat denganmu. Yang seharusnya menjaga semua apa yang ada pada dirimu.Sakit? Pasti. Kejam? Iya.

Sebagai makhluk sosial yang kehidupannya memang berurusan dengan masyarakat, manusia tidak akan pernah bisa hidup seorang diri di muka bumi ini. Sudah menjadi kodrat kita, untuk terus dan saling membutuhkan, serta bergantung kepada orang lain. Untuk itu diperlukan kepercayaan.

Kepercayaan akan bisa didapatkan apabila seseorang sudah bersama sekian lama. Membaur dan menunjukkan perilaku, hubungan dengan keluarga, dan para tetangga. Di lingkungan sekolah, komunitas, dan sebagainya.

Dari sanalah, bermacam rasa akan terbentuk. Dari sana juga seseorang bisa memutuskan. Apakah dia merasa nyaman atau tidak saat berdekatan dengan kita. Tergantung seberapa percaya mereka kepada kita, dan sebaliknya.

Apapun kegiatan dalam kehidupan sehari-hari, kepercayaan menjadi faktor paling penting untuk menjalin sebuah hubungan. Kepercayaan akan menjadi sesuatu yang paling berharga, serta landasan seseorang untuk melanggengkan suatu hubungan. Jangan pernah menyia-nyiakannya jika kamu sudah memperoleh kepercayaan itu dari yang lainnya.

Tenang, kamu tidak sendiri. 10 cerita yang ada di dalam buku ini akan membuatmu terbuka, bahwa tidak semua orang baik yang sudah berjuang bersamamu, selama bertahun-tahun, selamanya ada di pihakmu.

Sekarang saatnya bagimu memulihkan diri menyembuhkan sakit dari luka akibat pengkhianatan yang sudah engkau terima.

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *