Rasa Tere Liye

Harga : Rp 89.000

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

Darwis (lahir 21 Mei 1979) yang lebih dikenal dengan nama pena Tere Liye adalah penulis dan akuntan berkebangsaan Indonesia. Memulai debut kepenulisan pada tahun 2005 melalui novel Hafalan Shalat Delisa, ia telah menerbitkan lebih dari 50 buku dalam sepanjang karier menulisnya. Darwis mendapatkan nama pena Tere Liye dari sebuah lagu India yang dinyanyikan oleh duet penyanyi India, yakni Lata Mangeshkar dan Roop Kumar Rathod. Darwis mengetahui lagu tersebut pada saat ia menyaksikan film Veer-Zaara yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Sinopsis :

Apakah memaafkan itu mudah diberikan? Apakah melupakan itu ringan dilakukan? Sayangnya, itu sering kali lebih enteng diucapkan, tapi di hati terdalam tetap begitulah.

Bagaimana caranya kita memeluk erat semua rasa marah, benci, sakit hati, ketika itu bahkan baru mulai dibicarakan saja sudah menyakitkan? Bagaimana berdamai dengan situasi tersebut?

Inilah novel tentang ’rasa’.

Berbagai rasa berkumpul di novel ini.

Jika kalian tertawa, menangis, atau merenung panjang saat membaca buku ini, ingatlah selalu: apapun yang terjadi atas kehidupan, tidak semuanya berjalan sesuai keinginan kita. Tapi kita selalu bisa menerimanya.

Quotes :

Biji buah coklat itu aslinya pahit. Binatang liar akan meludahkannya saat memakan buah coklat. Itulah perumpamaan sebuah masalah. Pahit dan menyakitkan. Sekarang. Dengan gula, susu, dan rim. Cring! Segelas coklat panas ini begitu menyenangkan. Terasa manis. Sungguh, begitulah seharusnya kita menghadapi masalah yang menyakitkan. Diberikan gula penerimaan, diberikan susu kata maaf, ditaburi krim ketulusan. Maka semuanya terasa melegakan. Terasa damai… (halaman 402)

Keterangan Buku Fisik :

Judul : Rasa
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Sabak Grip
Terbit : 1 April 2022
Bahasa : Indonesia
ISBN : 9786239726232

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *