Misteri Piramida Dan Sphinx

Diposting pada

Piramida Agung dan Sphinx di Giza, Mesir, sangat terkenal dan mengagumkan di dunia. UNESCO bahkan menetapkannya sebagai salah satu dari beberapa keajaiban dunia, warisan peradaban kuno yang masih lestari hingga saat ini.

Namun, tak banyak yang tahu bagaimana sejarah pembuatannya, kenapa bentuk keduanya unik dan presisi, kenapa lokasinya di situ, serta kenapa bangunan model begitu dapat bertahan hingga berabad-abad. Juga tentang misteri dan teka-teki di sekitarnya yang hingga saat ini masih belum sepenuhnya terjawab, baik oleh kalangan peneliti, ahli sejarah, ahli arsitektur, ahli matematika, ahli fisika, maupun ahli astronomi modern.

Apakah Napoleon menyadari bahwa ada rahasia alam semesta yang ditemukan di dalam Sphinx? Ketika para astronom Barat menemukan hubungan antara piramida dan bintang, apakah itu suatu kebetulan? Apa sumber informasi rahasia mereka yang diumumkan dalam bentuk penemuan baru?

Sebagian ahli mengatakan, para pekerja yang membangun piramida Mesir berasal dari orang Ibrani, dan klaim ini tidak dikeluarkan oleh peneliti Yahudi atau sarjana studi Alkitab. Meskipun banyak arkeolog Mesir adalah orang Yahudi, tetapi tidak satu pun dari mereka mengklaim bahwa orang Yahudi memiliki peran dalam pembangunan piramida Mesir

Didasarkan pada sumber-sumber klasik dan modern Arab, buku ini menyingkap rahasia-rahasia tersembunyi di seputar Piramida Agung dan Sphinx. Mulai dari sejarahnya yang begitu panjang, cara membuatnya, materi-materinya, para pekerjanya, perhitungan matematisnya yang rumit, ketepatan lokasinya dengan rasi bintang di langit yang punya maksud tertentu, hingga legenda-legenda dan mitos-mitos yang melingkupinya. Juga cerita-cerita dan temuan-temuan mutakhir para peneliti modern yang sangat menakjubkan. Inilah sebuah eksplorasi serius ke dunia kuno yang sarat dengan misteri dan teka-teki memukau!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *