Lomba Karya Pers Mahasiswa

Diposting pada

Hai para pecinta jurnalisme di seluruh Indonesia!

Di tengah semarak perayaan ulang tahun ke-3 PARBOABOA, sebuah kesempatan emas kini hadir untuk Anda yang berbakat dalam menulis dan berbicara melalui pena. Media nasional PARBOABOA dengan bangga mengumumkan kembali Lomba Karya Jurnalistik Pers Mahasiswa, sebuah panggung untuk memancarkan kreativitas jurnalistik Anda!

Kita tahu bahwa Anda memiliki banyak cerita untuk diceritakan, banyak ide untuk diekspresikan, dan banyak perubahan untuk diupayakan. Oleh karena itu, kita mengangkat beberapa tema menarik yang relevan dengan zaman ini:

  1. Peran Pers di Lingkungan Kampus: Bagaimana media kampus membentuk pemikiran dan budaya di tengah komunitas mahasiswa?
  2. Tantangan Generasi Z: Mari kita gali lebih dalam tentang apa yang menginspirasi dan menghantui generasi masa kini.
  3. Perjuangan Lingkungan Hidup: Dari tantangan perubahan iklim hingga upaya pelestarian alam, mari bersama-sama mencerahkan dan memotivasi perubahan positif.

Tentunya, setiap langkah gemilang membutuhkan penghargaan yang setimpal. Kami tidak hanya memberikan panggung bagi suara-suara terbaik, tetapi juga hadiah-hadiah menarik yang mungkin akan membuat mata Anda berbinar:

  • Juara 1: Rp10.000.000 dan Merchandise Eksklusif
  • Juara 2: Rp5.000.000 dan Merchandise Eksklusif
  • Juara 3: Rp3.000.000 dan Merchandise Eksklusif

Ingat, kesempatan tidak datang dua kali! Pastikan Anda mencatat tanggal-tanggal penting ini:

  • Pendaftaran: Dibuka mulai 1 Februari hingga 15 Mei 2024
  • Pengumuman Pemenang: Akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2024

Jangan ragu untuk mengekspresikan diri Anda melalui karya terbaik yang Anda miliki. Mari bersama-sama menciptakan gelombang inspirasi dan perubahan melalui tulisan-tulisan kita!

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar, kunjungi tautan berikut: bit.ly/Lombajurnalistikparboaboa

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kontak person kami, Muazam (‪0895-3268-62619).

Ayo, jadikan suaramu terdengar dan ceritakan kisah-kisah inspiratifmu! 🌟

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *