Koleksi Humor Gus Dur

Harga : Rp. 39.500
“Koleksi Humor Gus Dur Paling Nyeleneh” merupakan buku bergenre komedi karya Guntur Wiguna. K.H. Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur merupakan sosok fenomenal dan sangat istimewa. Meski telah tiada, tetapi ide serta pemikiran-pemikirannya seolah tak lekang oleh waktu dan kisah hidupnya masih terus menjadi pembahasan yang menarik. Guntur Wiguna dalam buku Koleksi Humor Gus Dur Paling Nyeleneh berusaha menguraikan puluhan humor segar yang sarat dengan pelajaran atau pesan berharga buat dipetik oleh para pembaca. Jika ada seorang tokoh besar di negeri ini yang dengan bersahaja bisa menertawakan dirinya sendiri, dia pastilah Gus Dur. Kiai lucu asal Jombang ini selama kurang lebih 30-an tahun hadir dan meramaikan negeri ini dengan pemikiran dan terutama dengan leluconnya.  Gus Dur hadir di tengah sebuah negeri yang ditakdirkan dengan kekayaan alam berlimpah dan tanah yang begitu subur, tapi tidak pernah menjadi kaya dan besar. Praktik korupsi, pelanggaran hukum dan HAM, penyalahgunaan kekuasaan, penindasan atas minoritas, dan kemiskinan bisa kita temukan di mana saja. Dan negeri itu dihuni orang-orang gila yang masih bisa tertawa di tengah segala himpitan hidup, tapi kadang juga bisa mengamuk dan menghunus pedang hanya untuk masalah yang teramat sepele seperti kakinya terinjak ketika menonton dangdut di alun-alun. Negeri itu bernama Indonesia

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

“Koleksi Humor Gus Dur Paling Nyeleneh” merupakan buku bergenre komedi karya Guntur Wiguna. K.H. Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur merupakan sosok fenomenal dan sangat istimewa. Meski telah tiada, tetapi ide serta pemikiran-pemikirannya seolah tak lekang oleh waktu dan kisah hidupnya masih terus menjadi pembahasan yang menarik.

Guntur Wiguna dalam buku Koleksi Humor Gus Dur Paling Nyeleneh berusaha menguraikan puluhan humor segar yang sarat dengan pelajaran atau pesan berharga buat dipetik oleh para pembaca. Jika ada seorang tokoh besar di negeri ini yang dengan bersahaja bisa menertawakan dirinya sendiri, dia pastilah Gus Dur.

Kiai lucu asal Jombang ini selama kurang lebih 30-an tahun hadir dan meramaikan negeri ini dengan pemikiran dan terutama dengan leluconnya.

Gus Dur hadir di tengah sebuah negeri yang ditakdirkan dengan kekayaan alam berlimpah dan tanah yang begitu subur, tapi tidak pernah menjadi kaya dan besar. Praktik korupsi, pelanggaran hukum dan HAM, penyalahgunaan kekuasaan, penindasan atas minoritas, dan kemiskinan bisa kita temukan di mana saja.

Dan negeri itu dihuni orang-orang gila yang masih bisa tertawa di tengah segala himpitan hidup, tapi kadang juga bisa mengamuk dan menghunus pedang hanya untuk masalah yang teramat sepele seperti kakinya terinjak ketika menonton dangdut di alun-alun. Negeri itu bernama Indonesia

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *