Jo & Kas

Diposting pada

Asma Nadia merupakan nama pena dari Asmarani Rosalba. Ia merupakan adik kandung dari Helvy Tiana Rosa yang merupakan seorang penulis juga. Perempuan kelahiran 26 Maret 1972 ini menyukai dunia tulis-menulis sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Keseriusannya menekuni bidang tulis-menulis bermula saat ia harus berhenti kuliah. Diketahui Asma Nadia sempat mencicipi bangku kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Namun, karena kondisi kesehatannya yang kurang baik, ia harus berhenti kuliah. Meski demikian, ia tidak berputus asa. Ia mulai rajin mengirimkan tulisannya ke berbagai media.

SINOPSIS
Ini kisah Jo dan Kas.
Dua anak manusia yang punya karakter, selera, dan latar keluarga berbeda. Jo seperti buku yang terbuka; emosional dan mudah ditebak. Sedangkan Kas ibarat kotak rubik; rapi, penuh warna, dan rumit.

Tapi keduanya punya persamaan. Pernah satu sekolah. Sama-sama menemukan teman yang enak diajak diskusi. Hobi naik kereta api. Keduanya punya semangat hidup yang besar.

Pada mereka, cinta tumbuh dan menemukan keberanian untuk bicara. Menggerakkan Jo dan Kas memahat nama satu sama lain dalam desain bangunan masa depan.

Apakah semuanya jadi mudah?
Mungkinkah cinta menemukan kesejatian tanpa melewati ujian?
Lalu, bagaimana mereka mencermati cinta yang datang dan pergi di sekeliling keduanya?

Ini kisah Jo. Ini kisah Kas. Kisah dua anak manusia yang berjuang menemukan happily ever after, yang mestinya menjadi penutup sempurna bagi setiap kisah cinta.

DETAIL
Jumlah Halaman : 200
Penerbit : Republika Penerbit
Tanggal Terbit : 1 Des 2020
Berat : 0.185 kg
ISBN : 9786232790858
Lebar : 13.5 cm
Bahasa : Indonesia
Panjang : 20.5cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *