Buku Novel Bentang

Diposting pada

Di Bolivia, Gio mendapat kabar bahwa Diva hilang dalam sebuah ekspedisi sungai di pedalaman Amazon. Di Indonesia, perjalanan seorang anak yatim piatu bernama Bodhi dimulai. Bodhi, yang dibesarkan di wihara oleh Guru Liong, akhirnya meninggalkan tempat ia dibesarkan dan bertualang ke Asia Tenggara. Di Bangkok, ia bertemu pria eksentrik bernama Kell yang mengajarinya seni tato.

Setelah melalui petualangan yang berliku di berbagai negara, Bodhi akhirnya kembali ke Indonesia. Ia dipertemukan dengan tokoh punk karismatik bernama Bong. Sejak itu, Bodhi menjadi bagian dari komunitas punk dengan perannya sebagai seniman tato.

Sebuah surat misterius yang ditemukan secara tidak sengaja oleh Bodhi kembali membawanya ke gerbang petualangan baru.

Keunggulan

Penulis sudah dikenal luas dan memiliki basis massa yang besar, terlebih lagi, penulis belum lama ini mengeluarkan Madre yang juga banyak dipuji pembaca.
Judul pertama dalam seri ini menjadi nominasi Khatulistiwa Literary Award, ajang sastra bergengsi di Indonesia. Mengukuhkan keberadaan judul2 lain dalam seri ini sebagai naskah berbobot, tetapi disampaikan dengan ringan dan bisa dibaca siapa pun.
Karya keempat seri ini akan keluar, sehingga akan mendorong orang untuk mengoleksi/membaca judul-judul lain dalam seri ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *