Arwah Jounatan & Guntur Alam

Harga : Rp 49.000
“Serius, elu mau kerja part time di Diskotik Lipstik?” Jounatan mengangguk. “Tapi diskotek itu serem, Jou. Ada hantunya.” Jou tak percaya hantu, dan dia sangat membutuhkan pekerjaan paruh waktu. Tapi adiknya mengatakan kalau sejak malam itu, selalu ada satu sosok tak kasat mata yang mengikuti Jou ketika pulang ke rumah.

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

“Serius, elu mau kerja part time di Diskotik Lipstik?” Jounatan mengangguk. “Tapi diskotek itu serem, Jou. Ada hantunya.” Jou tak percaya hantu, dan dia sangat membutuhkan pekerjaan paruh waktu. Tapi adiknya mengatakan kalau sejak malam itu, selalu ada satu sosok tak kasat mata yang mengikuti Jou ketika pulang ke rumah. Tak butuh waktu lama bagi Jou untuk menyadari bahwa kedatangannya dan teman-temannya ke diskotek terkutuk itu telah membangkitkan arwah penasaran yang haus darah. Mereka terseret ke sebuah tragedi yang telah lama tersimpan rapat. Sang arwah ingin mereka semua tahu bahwa yang mati tak pernah benar-benar mati!

Selain kisah seram yang mengangkat unsur budaya Indonesia dan sentuhan mistis khas adat suku tertentu, aku juga suka: URBAN LEGEND! cerita tentang misteri yang melingkupi suatu tempat tertentu, desas-desus ganjil akan suatu pantangan atau kelakuan, teka-teki yang sukar dipecahkan oleh logika semata, hmm… bikin merinding dan ketagihan. Arwah adalah novel bertemakan kisah horor Urban Legend yang tidak sengaja kutemukan saat berputar-putar di Gramedia Digital. Selalu butuh asupan adrenalin setelah menyelesaikan bacaan yang manis-manis. Novel ini bercerita tentang Jounatan (entah kenapa nama karakter utama dan penulisnya dibuat sama), seorang siswa SMA yang memutuskan bekerja paruh waktu di sebuah diskotik milik keluarga temannya, sebagai office boy. Masalah demi masalah, juga pengalaman mengerikan dimulai dari sana. Usut punya usut, ternyata banyak desas desus mengatakan diskotek tersebut berhantu!

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *