6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi

6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Terbaru 2024, Terdaftar di OJK

Diposting pada

Temukan 6 aplikasi pinjol limit awal tinggi terbaru 2024 yang sudah terdaftar di OJK. Aman, mudah, dan cepat cair.

Mencari aplikasi pinjaman online (pinjol) dengan limit awal tinggi? Artikel ini akan mengulas 6 aplikasi pinjol terbaru di tahun 2024 yang menawarkan limit awal tinggi dan sudah terdaftar di OJK. Pilihan ini aman digunakan meskipun hanya dengan modal KTP tanpa agunan.

Daftar Pinjol Limit Awal Tinggi Terdaftar OJK 2024

1. Tunaiku – Pinjaman Online yang Gampang Cair

Tunaiku adalah layanan pinjaman online dari Amar Bank yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan kredit secara cepat dan tanpa jaminan. Dengan bunga pinjaman berkisar antara 3% hingga 5% per bulan, Tunaiku menawarkan limit Rp2 juta hingga Rp30 juta dengan tenor 6 hingga 30 bulan. Aplikasi ini mendapatkan rating 4.5 di Google Play Store dan berada di bawah pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-615/NB.213/2018.

2. Indodana: Pinjol Limit Tinggi yang Fleksibel di Berbagai Ecommerce

Indodana adalah pinjaman online resmi dari PT Indodana Multi Finance yang menawarkan limit hingga Rp30 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Suku bunga yang ditawarkan hanya 3% per bulan. Aplikasi ini juga menyediakan layanan paylater yang bisa digunakan untuk belanja online tanpa kartu kredit di berbagai merchant terkenal seperti Tokopedia dan Blibli. Terdaftar di OJK dengan nomor KEP-15/D.05/2020.

3. Kredit Pintar: Pinjol Limit Awal Tinggi Online Cair Kurang dari 24 Jam

Kredit Pintar menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hingga 360 hari dan suku bunga tahunan maksimal 36%. Dana pinjaman dapat cair dalam waktu kurang dari 24 jam setelah persetujuan. Aplikasi ini aman karena diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

4. JULO: Pinjaman Online Limit 50 Juta

JULO menawarkan pinjaman online dengan limit hingga Rp50 juta dan suku bunga rendah 0,1% per hari. Tenor yang ditawarkan hingga 9 bulan. Proses pengajuan mudah dengan bantuan teknologi AI. JULO terdaftar di OJK dengan nomor KEP 16/D.05/2020.

5. Kredivo: Pinjol Bunga 0% dan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan

Kredivo menawarkan limit hingga Rp50 juta dengan tenor 1, 3, 6, 12, dan 24 bulan. Bunga yang ditawarkan sangat rendah, hanya sekitar 2,6% per bulan, dan bahkan 0% untuk pembayaran dalam 30 hari. Kredivo juga terdaftar di OJK dengan nomor S-236/NB.213/2018.

6. Easycash: Pinjaman Limit Besar 80 Juta Langsung Cair

Easycash adalah pinjaman online dari PT. Indonesia Fintopia Technology yang menawarkan limit hingga Rp80 juta dengan tenor 3, 6, 9, dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan adalah 24% per tahun. Easycash memiliki Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) yang mencapai 100%, menunjukkan bahwa banyak pengguna yang mampu mengembalikan pinjaman tepat waktu. Terdaftar di OJK dengan nomor S-590/NB.213/2018.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

  1. Pinjol apa yang cepat cair?
    • Kredivo, Dana Bijak, dan GoPay Pinjam adalah beberapa pinjol yang terbukti cepat mencairkan dana pinjaman ke penggunanya.
  2. Punya utang pinjol apakah bisa pinjam lagi?
    • Ya, biasanya kamu bisa meminjam lagi dari pinjol meskipun memiliki utang yang belum dilunasi, asalkan memenuhi persyaratan penyedia pinjaman.
  3. Terjerat pinjol minta bantuan kemana?
    • Kamu bisa minta bantuan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Itulah rekomendasi aplikasi pinjaman online limit awal tinggi yang bisa kamu gunakan. Dari daftar di atas, EasyCash memiliki limit tertinggi hingga Rp80 juta. Jika butuh pinjaman cepat cair, Kredivo bisa menjadi pilihan menarik. Selalu berhati-hati dalam mengajukan pinjaman dan sesuaikan dengan kemampuan finansialmu agar bisa mengembalikan uang pinjaman tepat waktu. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *