Air untuk Burung Kecil

Harga : Rp. 84.000
Belajar lewat Cerita Dengan bantuan orang tua atau guru, anak-anak bisa melatih keterampilan mendengar, berbicara, membaca, dan menulis lewat buku ini. Soal-soal latihan bisa dipilih berdasarkan kemampuan anak.

Bagikan Cerita ini :

Rekomendasi Lainnya :

Xiaomei senang sekali melihat burung-burung terbang dan bermain di kolam halaman belakang. Namun, sepertinya kolamnya terlalu besar untuk burung-burung kecil. Coba tebak, apa yang Xiaomei lakukan?

Seri Buku Dongeng Berbahasa Mandarin Pertamaku ini adalah seri buku cerita bergambar dua bahasa yang dilengkapi dengan soal latihan dan audio berbahasa Mandarin. Diharapkan anak-anak akan lebih menikmati proses belajar bahasa Mandarin melalui cerita yang menarik tentang Xiaomei.

Xiaomei adalah seorang anak perempuan yang menjadi karakter utama. Melalui hal-hal yang dilakukan Xiaomei terhadap binatang dan tumbuhan di sekelilingnya, kita akan memperkenalkan berbagai bentuk kasih sayang kepada anak-anak.

Belajar lewat Cerita Dengan bantuan orang tua atau guru, anak-anak bisa melatih keterampilan mendengar, berbicara, membaca, dan menulis lewat buku ini. Soal-soal latihan bisa dipilih berdasarkan kemampuan anak.

1. Pilih 10 kata kunci di “Simak, Yuk!”untuk belajar pengucapan secara intensif. Latihan ini akan membantumu membaca dan memahami cerita-cerita di buku ini dengan lebih baik.
2. Bacalah buku ini dan pahami cerita-ceritanya. Pada waktunya nanti kamu akan mampu membaca dengan fasih tanpa mengacu pada pinyin.
3. Dengarkan sejumlah kata atau kalimat dari buku ini dan carilah gambar atau halaman yang sesuai.
4. Berlatihlah menulis dan mengingat kata-kata kunci.
5. Berlatihlah dengan pola kalimat yang muncul berulangang pada buku ini.
6. Tutuplah bagian pinyin dan hanzi, lalu ceritakan kembali berdasarkan ilustrasi/gambar yang ada.
7. Gunakan kosakata yang sudah dipelajari sebelumnya dan berlatihlah dengan menerapkannya pada pola kalimat yang ada di buku ini.
8. Ingat kembali kosakata yang sudah dipelajari dengan mengisi soal-soal di bagian “Cermati, Yuk!”.
9. Tes kemampuan memahami bacaan dengan menjawab pertanyaan di bagian “Belajar, Yuk!”.
10. Lihat bagian “Praktikkan, Yuk!” untuk mendapatkan ide aktivitas di alam atau berkreasi.

Rekomendasi Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *