10 Pinjol Data Busuk Mudah Cair Langsung ke DANA 2024, Pahami Risikonya!

10 Pinjol Data Busuk Mudah Cair Langsung ke DANA 2024, Pahami Risikonya!

Diposting pada

Aplikasi pinjol data busuk tetap cair adalah layanan pinjam uang tanpa BI checking. Nasabah bisa mengajukan pinjaman memakai KTP palsu, nomor HP atau alamat fiktif. Alhasil, tak sedikit masyarakat yang tertarik mencobanya untuk mendapatkan pinjaman mudah.

Meski menggiurkan bagi sebagian orang, layanan pinjol mudah cair data busuk ini sejatinya tak terdaftar maupun diawasi oleh OJK. Bahkan ada juga yang sudah resmi diblokir. Simak daftarnya di sini agar kamu tidak kena tipu iming-iming pinjaman DANA mudah!

Nama APK Pinjol Busuk Limit
Rupiah Plus 5 juta
Dokter Uang 2,5 juta
Money Me 2 juta
Doku Kas 2 juta
CashCashNow 10 juta
Sofi Loans 1,6 miliar
Kredit Q 4 juta
Aku Rupiah
Uang Mudah 8 juta
KTA Pintar

 

Pinjaman online ilegal punya banyak risiko, mulai dari kehilangan data, bunga tidak masuk akal, hingga datangnya debt collector (DC) yang menagih secara tidak manusiawi. Sebaiknya hindari kalau kamu tidak mau menanggung risikonya!

1. Rupiah Plus APK

Rupiah Plus APK adalah salah satu jasa pinjaman langsung cair dengan batas pinjaman hingga Rp5 juta jika pengajuan disetujui oleh pengembang. Banyak pengguna yang melaporkan tetap menerima pinjaman meski memiliki riwayat kredit buruk. Itulah mengapa Rupiah Plus APK termasuk sebagai pinjol data busuk bisa cair 2024.

Namun, OJK telah menutup Rupiah Plus ini akibat adanya pelanggaran aturan. Alhasil, status legalitas fintech ini masih belum diketahui dengan pasti. Jadi lebih baik waspada saat menggunakan pinjol data busuk ini.

2. Dokter Uang APK

Dalam daftar pinjol tanpa BI checking dan data busuk selanjutnya terdapat Dokter Uang APK 2023 yang menawarkan kesempatan menarik. Hanya dengan KTP, kamu berpotensi mendapatkan pencairan hingga batas limit Rp2,5 juta.

Namun, perlu diingat bahwa Dokter Uang belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi secara ilegal. Oleh karena itu, meskipun dana bisa dicairkan, tetap ada risiko terkait keamanan data yang harus diwaspadai.

3. Money Me

Money Me adalah salah satu pinjol data busuk yang perlu diperhatikan. Money Me menawarkan pinjaman dengan pencairan dana mulai dari Rp2 juta hanya dengan persyaratan KTP saja.

Namun, perlu dipertimbangkan kembali karena Money Me tidak terdaftar dalam daftar pinjol OJK. Jadi tak sedikit yang menganggap bahwa aplikasi satu ini menyediakan alternatif cara bobol pinjol pakai data busuk.

4. Doku Kas

Doku Kas juga masuk dalam daftar pinjol data busuk cair gak usah dibayar karena mereka mengklaim menerima data busuk dari calon debiturnya. Doku Kas menawarkan program pinjaman kredit buruk dengan pencairan dana sebesar Rp2 juta saat pengajuan.

Meski dikenal sebagai salah satu pinjol langsung cair tanpa ribet, faktanya Doku Kas juga termasuk dalam daftar pinjol ilegal. Ini karena platform tersebut beroperasi tanpa izin dari pihak berwenang (OJK).

5. CashCashNow

CashCashNow adalah platform pinjol data busuk yang wajib diwaspadai selanjutnya. APK ini sempat nangkring di Play Store sebelum akhirnya dihapus.

Pinjol data busuk bisa cair ini menawarkan pinjaman sebesar Rp10 juta tanpa jaminan sepeserpun. Tapi, sejumlah sumber menyebut bahwa platform ini memberikan pinjaman bagi nasabah-nasabah dengan kredit buruk, macet dan galbay.

6. Sofi Loans

Hindari aplikasi Sofi Loans karena ini termasuk ilegal! Limit Sofi Loans mencapai $100,000 (setara 1,6 miliar rupiah) dan tidak ada biaya administrasi saat penggunaan aplikasi ini.

Meski terlihat menggiurkan, Sofi Loans ternyata tak terdaftar OJK sehingga tergolong pinjaman online pakai KTP busuk (pinjaman ilegal). Bahkan OJK telah resmi memblokir platform ini di Indonesia. Jangan sampai kamu tergiur cara lolos pinjol data busuk ini!

7. Kredit Q

Aplikasi pinjaman online pakai KTP busuk ini juga merupakan salah satu aplikasi tanpa agunan. Di dalamnya, tersedia program simpan pinjam yang dapat digunakan oleh semua pengguna aplikasi pinjaman ilegal data busuk bisa cair ini. Peminjaman dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan ponsel.

Namun, belakangan ini KreditQ sebagai salah satu pinjol cepat cair data busuk tidak lagi menerima peminjaman uang tanpa alasan yang jelas. Hal ini pun menimbulkan kecurigaan terhadap semua pengguna aplikasi data busuk acc tenor panjang ini.

8. Aku Rupiah

Aplikasi Aku Rupiah menawarkan pinjaman cepat cair tanpa verifikasi yang sempat ada di Play Store. Sekarang, platform ini sudah hilang bahkan tak ditemukan website resminya. Jadi sudah pasti masuk dalam daftar aplikasi pinjol ilegal!

Tak banyak informasi yang beredar seputar aplikasi ini. Selain klaim pencairan cepat, Jaka tidak menemukan adanya informasi perihal limit, tenor, suku bunga atau nomor OJK dari platform Aku Rupiah.

9. Uang Mudah

Aplikasi pinjol data busuk lainnya adalah Uang Mudah. Cukup gunakan KTP dan berusia 18 tahun ke atas saja, maka kamu sudah bisa pinjam uang. Sayangnya, tak jelas apakah APK Uang Mudah sudah terdaftar OJK atau belum.

Ada juga batas jumlah pinjaman yang dapat diajukan pengguna melalui aplikasi pinjaman data busuk bisa cair terbaru ini, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp8 juta. Namun, jangan dicoba mengingat risikonya sangat tinggi.

10. KTA Pintar

Kamu juga wajib mewaspadai pinjol galbay tetap cair KTA Pintar. Platform ini menawarkan pinjaman tunai cepat cair yang fleksibel dan bertenor panjang, namun tidak sah menurut OJK.

Pinjol data busuk tanpa verifikasi KTA Pintar mengklaim mampu mencairkan pinjaman dalam 10 menit usai pengajuan. Namun testimoni pengguna menyebut bahwa KTA Pintar menjerat nasabah dengan persyaratan yang rumit dan sulit.

Risiko Pinjam Uang di Pinjol Ilegal

Meminjam uang di pinjol ilegal memang gampang dan cepat, tapi risikonya sangat besar! Berikut beberapa risiko yang harus kamu waspadai:

  • Bunga dan denda tinggi: Pinjol ilegal biasanya mengenakan bunga dan denda yang sangat tinggi, melampaui batas OJK. Alhasil nasabah bisa tercekik utang.
  • Penagihan kasar dan intimidasi: Debt collector (DC) pinjol ilegal data busuk cenderung melakukan penagihan dengan cara kasar dan mengancam.
  • Penyalagunaan data pribadi: Data pribadi kamu bisa disalahgunakan untuk berbagai tujuan negatif, seperti penipuan atau pencurian identitas.
  • Keamanan dana yang tak terjamin: Pinjol ilegal tidak memiliki sistem keamanan yang memadai, sehingga limit dana kamu berisiko dicuri atau disalahgunakan.
  • Akses ilegal ke perangkat pribadi: APK pinjol tak resmi biasanya meminta akses ke banyak data di HP-mu. Data tersebut rentan dicuri secara diam-diam.
  • Tidak ada perlindungan hukum: Jika kamu mengalami masalah dengan pinjol tak resmi, kamu tidak akan mendapatkan perlindungan hukum sama sekali.

Daftar Pinjol Legal, Alternatif Aplikasi Pinjaman Online Ilegal

Berikut daftar pinjol legal yang Jaka rangkum untuk kamu. Kamu bisa bandingkan limit, tenor, dan bunga untuk menentukan mana yang cocok dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Fitur Tunaiku Kredit Pintar Rupiah Cepat
Jenis Pinjaman Mikro Mikro, Konsumer Mikro, Konsumer
Tenor 6 – 20 bulan 91 – 360 hari 91 – 360 hari
Bunga 2-5% per bulan tidak lebih dari 36% per tahun 24% per tahun
Limit Pinjaman Rp2.000.000 – Rp20.000.000 Hingga Rp20.000.000 Rp200.000 – Rp50.000.000
Link Pinjam Klik di Sini Klik di Sini Klik di Sini

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apakah data busuk bisa cair pinjol ilegal? Ya, pinjol data busuk bisa cair adalah layanan ilegal yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan. APK pinjol ini tidak terdaftar OJK dan menerima nasabah kredit macet atau galbay.

2. Apa yang dimaksud data busuk di pinjol? Data busuk adalah informasi nasabah yang tak akurat, tak lengkap atau bahkan palsu yang digunakan oleh APK pinjol untuk menilai kelayakan pinjaman.

3. Pinjol legal 2024 apa saja? Daftar pinjol legal OJK 2024:

  • Investree
  • Danamas
  • Amartha
  • Modalku
  • Kredivo
  • JULO
  • AdaKami

Akhir Kata

Itulah tadi daftar pinjol data busuk tetap cair yang sebaiknya kamu hindari, seperti Rupiah Plus APK, Dokter Uang, Money Me dan Sofi Loans. Jangan sekali-kali tergiur menggunakan layanan pinjol semacam ini karena bersifat ilegal, tidak terdaftar di OJK dan berbahaya!

Jika sedang butuh, kamu bisa menggunakan pinjaman online yang resmi dan diawasi OJK. Selain itu, pinjamlah uang sesuai dengan kemampuan bayar dan jangan sampai gagal bayar untuk menjaga kualitas skor kredit kamu. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *